Translate

'Gangnam Style' dituduh plagiat


Beberapa netizen Jepang mengklaim jika PSY mengopi 'Gangnam Style' dari sebuah iklan Jepang. Baru-baru ini sejumlah anggota komunitas tersebut mengklaim PSY mengopi 'Gangnam Style dari sebuah iklan mobil, dan iklan tersebut diunggah kedalam forum komunitas online.

Iklan ini menunjukan seorang wanita dalam kostum koboi yang sedang menari dengan iringan musik elekrtro bersama penari latar. Tarian itu memiliki sebuah bagian ketika penarinya menggerakan tangan di atas kepala mereka , dan Komunitas online Jepang membuat klaim yang tidak masuk akal, hanya karena terlihat mirip dengan tarian kuda dalam 'Gangnam Style'.

saksikan video berikut ini:

イエローハット ダンス60 

Uploaded by on Dec 27, 2011


Kemudian, Komunitas online Jepang yang anti Korea juga mengklaim jika jumlah 'pengunjung' video tersebut di YouTube telah dimanipulasi.

Berbagai komunitas online pun memberi komentar, seperti: "Konyol", "Jadi, mereka mengkopi film barat", "Apa mereka pernah berpikir sebelum bicara?", dan "Tidak usah iri."

Saat ini video musik 'Gangnam Style' sudah ditonton oleh lebih dari 170 juta orang melalui YouTube. Antara News

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer