Translate

春は短し恋せよ男子 (Haru wa Mijikashi Koiseyo Danshi) Spring is Short, Fall in Love Boys

 

春は短し恋せよ男子 (Haru wa Mijikashi Koiseyo Danshi) Spring is Short, Fall in Love Boys

春は短し恋せよ男子 (Haru wa Mijikashi Koiseyo Danshi) dalam bahasa inggris Spring is Short, Fall in Love Boys . Drama ini diadaptasi dari manga karya Shiiba Nana. Ia akan mengikuti kisah kehidupan dan perjuangan cinta empat anak siswa SMA. Mereka berempat sama-sama tidak memiliki pengalaman dalam hal percintaan. Sebuah drama baru yang masuk slot drama larut malam di NTV Shindora [Haru wa Mijikashi Koiseyo Danshi], akan dimulai pada bulan April 2023 

Keempat pemuda itu selalu berkumpul bersama. Hingga suatu ketika, Taiyo Hidaka mendapatkan sebuah kemampuan membaca pikiran gadis-gadis. Untuk pertama kalinya ia pun jatuh cinta pada teman sekelasnya, Hiiragi Tachibana.

Sinopsis

Taiyou, Ao, Ikuto, dan Touma adalah pria terbaik di sekolah mereka. Sekelompok empat teman yang selalu nongkrong bersama. Menurut pendapat mereka, jatuh cinta itu payah. Tapi begitu salah satu diantara mereka mengalami jatuh cinta, semua pandangan itu berubah.

Berawal dari Taiyou yang ternyata bisa membaca perasaan sebenarnya seorang gadis setelah terlalu sering melihat perasaan kakak perempuannya, Akari Hidaka terhadap laki-laki. Dia merasa cinta itu tidak rasional! Buang-buang waktu! Akhirnya dia pun tidak mudah dekat dengan perempuan. Dan ternyata Touma, juga tidak tertarik pada perempuan. Semua itu berubah sejak adanya keberadaan seorang gadis yang mengguncang mereka berempat. Adalah Hiiragi Tachibana, yang berada di kelas yang sama. Dia selalu sendiri, pendiam, tanpa ekspresi.

Suatu hari, saat mereka berempat bermain-main, Taiyou melakukan kesalahan, tanpa sengaja dia memukul wajah Tachibana Hiiragi dengan tas, menyebabkan dia mimisan. Tidak ada tanggapan bahkan setelah meminta maaf. Hiiragi, yang bahkan tidak mengubah ekspresinya saat mengatakan “tidak apa-apa”. Dia berbeda dari gadis lain.

Taiyo menjadi penasaran dengan Hiiragi, yang berbeda dari wanita-wanita yang pernah dekat dengannya. Sementara itu, Hiiragi diganggu oleh Makabe Rika dan yang lainnya karena bersama Ao yang disukai banyak siswi.

Saat Taiyo melindungi Hiiragi, dia akhirnya jatuh cinta padanya untuk pertama kalinya. Selain itu, karena orang tua Hiiragi sibuk, Taiyo mengetahui bahwa dia hidup hampir sendirian, dan dia ingin menjadi keberadaan yang menghibur bagi Hiiragi. Di sisi lain, Ao menjadi tertarik pada Hiiragi, yang dicintai Taiyo, dan mendekatinya.

 

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer