Translate

Impactnation Japan Festival 2023 digelar di GBK Senayan 29-30 Juli 2023 !!

Impactnation Japan Festival 2023

Kabar gembira buat para wibu atau  pencinta apa saja yang berasal dari Jepang. Kalian wajib menandakan kalender kalian, karena Impactnation Japan Festival 2023 bakal hadir di Istora Gelora Bung Karno pada 29-30 Juli 2023.

Impactnation Japan Festival 2023

Sesuai dengan namanya, Impactnation Japan Festival 2023 mengusung tema Jepang sebagai konsep acara utama. Suasana festival dipadukan dengan konsep area kota-kota besar di Jepang, yang akan dijadikan nama-nama Area yang ada di Impactnation Japan Festival 2023. Seperti Yokohama, Kyoto, Tokyo, Osaka, Sapporo, dan Nagoya. Barcode Organizer menghadirkan festival dengan konsep yang lebih unik dan sangat sayang untuk dilewatkan.



“Impactnation Japan Festival hadir di tengah-tengah para penghobi hal yang berkaitan dengan Jepang, baik dari traditional culture, pop cultureanime dan manga, serta musik-musik Jepang yang memiliki ciri khas tersendiri," ujar Konseptor Utama sekaligus Owner Impactnation Japan Festival Nugroho dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Festival kali ini bakal diramaikan oleh 6 artis Jepang. Mereka di antaranya FLOW, KANA-BOON, Yama, BURNOUT SYNDROME, Cho Tokimeki Sendenbu, dan DJ Senna. Selain penampilan enam bintang tamu spesial dari Jepang, akan ada konten-konten menarik lainnya yang akan dapat dinikmati dalam rangkaian acara Impactnation.

Untuk tiket konser bervariasi, dimulai dari Rp70 ribu hingga paling tinggi Rp3 jutaan. Tiket konser ini sudah termasuk tiket matsuri. Bisa menikmati penampilan 6 bintang tamu spesial asal Jepang, serta menjelajah seluruh area festival.

Harga tiket terdapat dua jenis. Yaitu tiket matsuri, sebagai penanda masuk ke area acara dan tiket konser. Harga tiket matsuri sangat terjangkau, apalagi jika dipesan melalui jadwal pre-Sale. Mulai dari Rp60 ribu, kamu sudah dapat mengakses Kyoto Stage dan Nagoya stage, serta semua area booth.

Impactnation Japan Festival 2023

Impactnation Japan Festival 2023
Impactnation Japan Festival 2023

1 comment:

Anonymous said...

makasih infonya J-lovers

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer