Translate

フェンス - FENCE

FENCES フェンス Skenario ditulis oleh Nogi Akiko, yang pernah terlibat dalam drama "Unnatural", "MIU404", dan "Fake News" serta disutradarai oleh Matsumoto Kana. Nantinya Fence memiliki total lima episode.
 

Sinopsis

 

Kisah ini bercerita tentang mengatasi berbagai batasan dan menggambarkan bagaimana orang bergaul satu sama lain terlepas dari jenis kelamin, ras, perbedaan generasi, perbedaan Okinawa dan daratan, hubungan Jepang dan Amerika Serikat, dan sebagainya.
 
Fence mengikuti kisah dua orang wanita bernama Kie Komatsudan Omine Sakura. Kie atau yang sering dipanggil ‘Kii’ merupakan seorang penulis majalah Tokyo. Sementara Omine Sakura, merupakan seorang wanita keturunan kulit hitam yang mengaku sebagai korban seksual dari prajurit Amerika.
 
Nakamoto Sota, seorang pegawai pangkalan militer Amerika Serikat di Okinawa, Jepang. Dia memiliki mantan kekasih yang menjadi sasaran pelecehan seksual oleh tentara Amerika Serikat. Suatu hari, Kie pergi ke Okinawa untuk mewawancarai Sakura. Di sana, Kie bertemu dengan banyak orang dan menemukan sebuah kebenaran dari kasus serangan seksual. Dan kasus tersebut mengarah pada situasi yang rumit, dengan berbagai isu yang melibatkan Okinawa dan pangkalan militer Amerika. Selain itu, Kie juga berhasil mengungkapkan penderitaan wanita-wanita keturunan campuran dan perjuangan mereka di Okinawa.
 
Drama serial "Fence" dibuat untuk merayakan 50 tahun kembalinya Okinawa kepada Jepang dari Amerika Serikat. Sebanyak lebih dari 50 penduduk asli Okinawa ikut berpartisiasi dalam karya ini.

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer