Translate

自由な女神 - バックステージ・イン・ニューヨーク- Jiyuu na Megami: Backstage in New York (2023)

Jiyuu na Megami: Backstage in New York (2023) 自由な女神 - バックステージ・イン・ニューヨーク
Jiyuu na Megami: Backstage in New York (2023) 自由な女神 - バックステージ・イン・ニューヨーク

Jiyuu na Megami: Backstage in New York (2023) 自由な女神 - バックステージ・イン・ニューヨーク adalah salah satu drama Jepang yang dirilis pada bulan Maret tahun ini. 

Sinopsis

Drama ini mengikuti seorang wanita berusia 25 tahun, Sachi Watanabe. Semenjak ibunya meninggal, Sachi tinggal bersama ayahnya yang kaku dan tidak suka mencoba hal-hal baru. Bahkan sampai saat ini, Sachi belum pernah makan buah alpukat dan kiwi.

Sachi kini bekerja di sebuah perusahaan konstruksi lokal. Suatu hari, Sachi bertemu dengan Cool Mint, seorang drag queen dengan riasan dan kostum yang mencolok. Pertemuan tersebut merupakan titik balik Sachi yang memotivasinya untuk beranjak dari tempat tinggalnya dan pergi ke Tokyo.

Sachi ingin menjelajahi semua hal yang disukainya di Tokyo. Dalam perjalanannya itu, Sachi sadar kalau dia hampir jatuh cinta pada Ken Ichinose, teman sekamarnya. Namun, Atsuchi Kawata muncul dan terbentuklah cinta segitiga.

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer