Translate

Ramaikan Jak-Japan Matsuri 2012, Jakarta Shimbun Selenggarakan Lomba Foto

Dalam rangka meramaikan acara Jak-Japan Matsuri (JJM) ke-4 pada tanggal 23-30 September mendatang, The Daily Jakarta Shimbun kembali menyelenggarakan lomba foto bertema “Jepang Indah” dan “Indonesia Indah”

Kategori tema “Jepang Indah”, meliputi foto mengenai pemandangan atau kegiatan warga Jepang, yang dipotret warga Indonesia saat berada di Jepang. Sedangkan kategori “Indonesia Indah”, meliputi foto mengenai Indonesia yang dipotret oleh warga Jepang saat berada di Indonesia.


Bagi Anda yang berminat, dapat mengirimkan foto sesuai dengan tema yang telah ditentukan di atas, dalam format JPG data RGB, baik warna maupun hitam putih, dengan ukuran 1,5 hingga 15 MB dan rasio ukuran 252x378, melalui email jjmphoto2012@gmail.com atau mengirimkannya dalam bentuk CDR ke alamat kantor The Daily Jakarta Shimbun, paling lambat tanggal 13 September 2012.

Dalam foto atau file yang dikirimkan, harap menyertakan judul foto, tempat dan waktu diambilnya foto, nama lengkap orang yang memotret, kontak yang dapat dihubungi baik email maupun nomor telepon, serta memberikan komentar atau pendapat mengenai foto tersebut maksimal dalam 50 kata.

Sementara itu, The Daily Jakarta Shimbun akan membentuk panitia khusus untuk menyeleksi foto dari setiap kategori, yang nantinya akan dipamerkan di Plaza Senayan dan Monas (Monumen Nasional), bersama dengan foto lain yang menggambarkan eratnya hubungan Jepang-Indonesia, untuk meramaikan acara Jakarta Japan Matsuri 2012.

Tidak hanya itu, sejumlah foto yang dipamerkan berkesempatan memperoleh penghargaan khusus dari Kedutaan Besar Jepang, panitia penyelenggara JJM, dan para sponsor, serta hadiah menarik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Daily Jakarta Shimbun atas nama Shimizu Jumpei di nomor telepon 0811 816 2336.

Alamat Kantor The Daily Jakarta Shimbun: Menara Thamrin Suite 305. Jl. M.H. Thamrin Kav. 3, Jakarta 10340. [halo jepang]

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer