Translate

Teater JKT48, Sarana Untuk Dekat Dengan Penggemar


Teater permanen JKT48 yang rencananya dibuka pada awal September mendatang akan menjadi sarana untuk dapat dekat dan lebih mengenal personil JKT48, sekaligus merealisasikan konsep “idola yang dapat dijumpai setiap hari”.

Rencananya, setiap hari JKT48 akan menggelar konser di teater permanen mereka yang berlokasi di Fx Lifestyle X’enter f4, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, dengan mengusung tema “Pajama Drive”.

Sebanyak 16 personil akan tampil menghibur penggemar, sehingga akan ada pergantian personil setiap harinya. Selain itu, seusai konser, JKT48 juga akan melakukan “High Touch” dengan seluruh penonton yang hadir, sehingga penggemar dapat lebih dekat dengan idola mereka.

Jadwal pertunjukkan JKT48, mengikuti sister grupnya AKB48 yang juga menggelar konser setiap hari di Teater AKB48 di Don Quijote Store, Akihabara, Jepang. “Pertunjukkan konser akan dimulai pada pukul 7 malam, sehingga tidak mengganggu jadwal sekolah atau kuliah para personil”, ujar Rinintha Pradiza, manajer Event & PR JKT48.

Sementara, teater permanen  JKT48memiliki kapasitas sekitar 240 pengunjung dan dilengkapi dengan kursi penonton. Di sana, para penggemar juga dapat membeli merchandise JKT48. “Fx berlokasi di pusat kota, dan merupakan daerah yang ramai dilewati, sehingga mudah dijangkau. Hal ini menjadi alasan kami memilih Fx menjadi teater permanen JKT48”, tambah Rinintha. Sebelumnya, JKT48 telah menggelar konser perdana di gedung teater sementara yang berlokasi di Gedung Nyi Ageng Serang, Pasar Festival, Jakarta Selatan pada tanggal 17 Mei. [hallo jepang]

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer