Translate

Halloween Menjadi Semakin Populer di Jepang


Happy Harroween!

Meskipun Halloween tidak dirayakan di Jepang sampai beberapa tahun belakangan ini, Halloween menjadi semakin populer dari tahun ke tahun. Banyak toko-toko menjual dekorasi Halloween, kostum dan macam-macam makanan manis. Banyak tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Jepang yang juga mengadakan event khusus selama bulan September dan Oktober untuk memperingati hari ini. Acara seperti parade Halloween, pesta kostum dan acara 'trick-or-treat' biasanya dilakukan di saat musim gugur, sementara orang-orang Jepang lebih menikmati cerita-cerita hantu dan atraksi seram selama musim panas.


Nah, kalau sudah berhubungan dengan Jepang, tentunya cosplay tidak boleh ketinggalan juga. Momen-momen seperti Halloween juga harus bisa dijadikan ajang beraksi. Bagi mereka yang hobi ber-cosplay, ini adalah kesempatan bagus untuk berperan sebagai para tokoh favorit di anime-anime horor. 
Jepang.Net

Happy Harroween!

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer