Translate

Pameran Pendidikan dan Bursa Kerja Osaka pertama di Indonesia


Pameran Pendidikan dan Bursa Kerja Osaka pertama di Indonesia akan digelar di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Rencananya, 15 lembaga pendidikan dan 10 perusahaan di Osaka akan hadir dalam pameran antara lain, Kansai University, Osaka YMCA International Collage serta sejumlah sekolah bahasa yang memiliki mata kuliah Bahasa Jepang, sekolah tinggi desain, industri, komputer, kesejahteraan sosial dan arsitek.


Selain perkenalan universitas atau sekolah tinggi di Osaka, dalam pameran ini juga digelar seminar dari para peserta yang sudah berpengalaman, untuk mempromosikan kegiatan pertukaran pekerja atau mahasiswa Indonesia-Jepang.

Selain itu, dengan mengusung tema “Memperkenalkan daya tarik Osaka di bidang Budaya, Industri, dan Pendidikan”, dalam pameran ini juga akan digelar berbagai acara seperti fashion Osaka, kegiatan produksi animasi, dan seminar pembelajaran teknik mesin.

Rencananya, para peserta pameran juga akan melakukan kunjungan untuk meninjau situasi pembelajaran Bahasa Jepang di sejumlah sekolah, universitas, serta perguruan tinggi bahasa di Jakarta. Hallo

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer