Translate

Perform Pertama JellyFish di Semarang


Beberapa Jellyfriends semarang yang sudah berkumpul bergabung bersama JFR ( sebutan jellyfriends) solo, jogja dan rembang serta admin JFR pusat, bersiap untuk menyambut kedatangan pelantun tembang "SAHABAT".

Bagi Jfr semarang itu adalah sesuatu yg pertama kali dan sayang untuk dilewatkan dengan berbagai persiapan, mengenakan t-shirt JFR official, dan adapula yang mengenakan atribut T-shirt jellyfriends semarang. Tidak lupa spanduk bertuliskan Jellyfriends semarang dengan logo ubur-ubur dan "tugu muda merah" itu mereka persiapkan, tidak lupa atribut pin, poster, bahkan CD re:born pun mreka persiapkan, tidak banyak memang yang mereka persiapkan, karena keterbatasan dana, sehingga tidak dapat mempersembahkan pesta penyambutan untuk Jellyfish. tetapi dengan semangat yang tinggi untuk menyaksikan langsung sang pujaan hati tampil, kita para JFR semarang, solo, jogja, dan rembang dikumpulkan lalu dipertemukan dgn JF ( Jellyfish) pertama kali dalam ruangan. saya sendiri yang sudah lama sekali mengidam-idamkan bertemu JF rasanya campur aduk, kita hanya dberi wakut 5 menit untuk bertemu mereka dan jeng jeng jeng jeng.... saatnya pintu dibuka....dan wow.....saya tdk bsa percaya bertemu dgn para jagoan-jagoan yang selama ini hanya kita bicarakan melalui gathering. 



Memanfaatkan momment

Hahaha saya masih ingat ekspresi Tian yang seperti speechless melihat kita, dengan sedikit suara "waw....," 

saya sendiri "waw waw waw waw" dalam hati karena kita tidak boleh membuat keributan didalam jadi hanya menahan dalam hati, hal yang pertama kita lakukan adalah membentangkan spanduk dan meminta untuk membubuhkan tanda tangan, kemudian kita foto bareng personel JF dan JFR yang lain bersama sama. setelah itu kita manfaatkan waktu yang tersisa dengan minta tanda tangan di T-shirt, poster, serta ada juga yang membawa karya mereka berupa gambar untuk di tandatangani, serta mengabadikan momment lewat foto dan vidio. 

Penampilan Menawan Jellyfish 

Setelah guest star Giga of spirit tampil dgn bgitu cadas, dan keren tiba saatnya Jellyfish tampil, dengan sisa-sisa kekuatan stelah headbangan bersama oh my gos dan komunitas lain, kita dihibur dengan sedikit candaan host sambil menunggu persiapan Jellyfish perform, penonton yang sudah tak sabar tak sedikit yang menyuruh Host untuk turun, dan banyak candaan yang mencela HOST,, hahaha host juga menyebar berbagai vocer, meskipun di cela tak gentar dan tak bosan untuk tetap menghibur. Jellyfish langsung membuat suasana rocckkkkkkzzzzzz abis...... membawakan lagu pertama Derragement, dilanjut Stabber, agony, Senkou, dan terakhir Sahabat.
by: Marx D Kitz Jfr

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer