Translate

1,000 Perusahaan Bangkrut di Jepang

Lebih dari 1,000 perusahaan bangkrut di Jepang, akibat bencana gempa dan tsunami bulan Maret 2011, ungkap Teikoku Databank Ltd Senin (29/10). Menurut Teikoku, angka itu lebih tinggi 3,4 kali lipat dibanding jumlah perusahaan bangkrut dalam jangka waktu 19 bulan setelah gempa besar Hanshin, yang menghantam kota Kobe di Prefektur Hyogo, dan daerah sekitarnya pada Januari 1995.

Sementara kewajiban yang ditinggalkan oleh lebih dari 1,000 perusahaan bangkrut, dengan jumlah pegawai keseluruhan mencapai 16,010 orang, sekitar 1,23 triliun yen. Dan bila digabungkan dengan pekerja sementara, jumlah keseluruhannya mencapai 24,000 orang, ungkap Teikoku Databank Ltd.
Berdasarkan sektor, sebanyak 215 perusahaan dari sektor manufaktur, 206 perusahaan di sektor grosir, dan 205 perusahaan dari sektor jasa.

Selain itu, juga termasuk sejumlah besar perusahaan pengelola hotel dan penginapan khas Jepang, serta perusahaan kontraktor sipil.

Menurut data Teikoku Databank, perusahaan yang bangkrut diyakini tidak beroperasi lagi akibat turunnya jumlah wisatawan, dan penangguhan atau penundaan, proyek pembangunan pasca bencana. Hallo

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer