Translate

31 finalis JKT48 generasi kedua resmi menjadi anggota JKT48


31 finalis JKT48 generasi kedua resmi menjadi anggota JKT48 setelah dinyatakan lulus seleksi akhir di Tokyo, Jepang, Sabtu (3/11). 

“31 peserta memiliki daya tarik masing-masing, kalian seperti biji bunga. Saya berharap kalian dapat mekar sesuai dengan ciri khas masing-masing. Teruslah berusaha!”, ujar Akimoto Yasushi dalam kata sambutan setelah pengumuman kelulusan anggota.

Dalam acara seleksi, turut hadir mantan anggota AKB48 Tim A, Takajo Aki dan Nakagawa Haruka, yang 1 November silam telah bergabung menjadi anggota JKT48.

“Selamat atas kelulusannya. Saya juga baru pindah ke JKT48 bulan November, sehingga kita semua berada di garis awal yang sama. Latihan akan dimulai dan mungkin akan menemui banyak kesulitan, tapi saya yakin akan ada banyak juga hal yang menyenangkan. Mari kita berusaha bersama-sama”, ujar Takajo dan Haruka.

Sementara, acara seleksi akhir juga ditayangkan langsung melalui Youtube dengan total sekitar 30 ribu pengunjung.

Audisi generasi kedua diselenggarakan 13 Agustus silam, dengan total 4,500 peserta dan 31 orang dinyatakan lulus tes berupa wawancara serta menari dan bernyanyi. Sebelumnya, ke-31 anggota JKT48 generasi dua sempat hadir dalam sesi tanda tangan buku “Love JKT48” di fX pada 13 Oktober.

Sekarang, total personil JKT48, digabung dengan generasi pertama dan 2 anggota AKB48, Takajo Aki serta Nakagawa Haruka, menjadi sebanyak 57 orang. Hallo

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer