Translate

Takajo Aki (Akicha) dan Nakagawa Haruka (Harugon) Resmi Masuk JKT48


Takajo Aki (Akicha) dan Nakagawa Haruka (Harugon), mantan anggota Tim A AKB48, mulai 1 November resmi bergabung dengan JKT48, sister grupnya di Indonesia. Hal ini disampaikan dalam konser terakhir mereka sebagai Tim A AKB48 yang diselenggarakan di gedung teater di Akihabara, Tokyo, Senin (29/10) silam, seperti dilansir dari media Mynavi.

Pada konser AKB48 di Tokyo Dome, 24 Agustus silam, diumumkan perpindahan sejumlah anggota AKB48, dan beberapa di antaranya diputuskan bergabung dengan grup di luar negeri, seperti Akicha dan Harugon, serta Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya yang pindah ke SNH48 (China).

Akicha, personil populer ke-17 dalam AKB48, menyatakan keputusannya mengikuti program studi di luar Jepang menjadi pembelajaran serta batu loncatan agar menjadi idola yang matang saat kembali ke Jepang.

“Sebenarnya ada banyak kecemasan pergi dan tinggal di luar negeri, saya belum bisa memahami Bahasa Indonesia, apa yang saya pikirkan juga belum tentu bisa tersampaikan. Tapi saya menganggap ini sebagai tantangan untuk diri sendiri”, ujar Akicha di sela-sela konser.

Selain itu, Harugon juga menyampaikan tekadnya untuk kembali dan menggelar konser di Jepang bersama seluruh anggota JKT48.

Sebelumnya, Akicha dan Harugon sudah beberapa kali ke Jakarta dan sempat bergabung dengan JKT48 menyapa penggemar dalam acara jabat tangan pada pertunjukkan pertama JKT48 di tetaer permanen tanggal 8 September silam.

“Meskipun terpisah jauh, saya tetap akan berjuang sebagai keluarga dari AKB48. Selama 2 tahun bersama AKB48, mendapat banyak dukungan dari kalian, saya sangat berterima kasih”, ungkap Akicha.

Sementara Harugon yang mengaku cukup sedih berpisah dengan AKB48, menambahkan, “Saya benar-benar bersyukur dapat berjuang bersama AKB48 selama 6 tahun, saya mencintai Tim A. AKB48 terima kasih.” Hallo

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer