Translate

神無き世界のカミサマ活動 [ KamiKatsu: Working for God in a Godless World ]

神無き世界のカミサマ活動 [ KamiKatsu: Working for God in a Godless World ]


Berjudul asli Kaminaki Sekai no Kamisama Katsuou 神無き世界のカミサマ活動, anime musim semi satu ini tayang pada April 2023. Anime ini bergenre action, comedy, fantasy dan ecchi, dengan tema isekai dan reinkarnasi yang mengikuti kisah karakter utama, Urabe Yukito. KamiKatsu: Working for God in a Godless World adalah salah satu anime yang tayang di musim semi 2023 dan bakal memiliki 12 episode selama penayangan musim perdananya. 

Sinopsis


Yukito merupakan seorang anak dari pimpinan sekte. Dia dikorbankan oleh orang tuanya dan bereinkarnasi. Dia kemudian hidup di dunia yang tak memiliki konsep tuhan dan agama. Bahkan buku porno dianggap sebagai gambar coretan anak. Di kehidupan barunya, Yukito merasa kalau hidup dan matinya ditentukan oleh negara. Dan ketika Yukito ingin melindungi temannya, dewa dari kehidupan sebelumnya datang dan menyelamatkan mereka.

Mendapatkan Keritikan Pedas

Industri anime memang sudah berkembang pesat dan tidak melulu mengandalkan “animasi 2D” yang mungkin dianggap mahal dan lebih memilih menggunakan CGI untuk beberapa objek dan adegan tertentu untuk mengurangi biaya produksi. Namun, tentu saja jika CGI tersebut sangat buruk akan menganggu kualitasnya seperti pada anime KamiKatsu: Working for God in a Godless World.

神無き世界のカミサマ活動 [ KamiKatsu: Working for God in a Godless World ]

Episode perdana KamiKatsu yang tayang minggu lalu rupanya telah membuka mata banyak penonton dimana jalan cerita yang ditawarkan sebenarnya lumayan tapi ada satu scene CGI yang terlihat sangat-sangat mengerikan dan mendapatkan kritik pedas dari para pecinta anime.

神無き世界のカミサマ活動 [ KamiKatsu: Working for God in a Godless World ]

Perpaduan antara elemen 2D dan 3D terlihat sangat aneh dan janggal. Ini seperti model yang belum selesai, terlihat kaku dan tidak banyak bergerak. Itu benar-benar kacau ketika episode pertama ditayangkan. Hingga ada beberapa yang membandingkan CGI dengan serial seperti Berserk dan Turtle Shield Hero, bahkan menganggap itu yang terburuk dalam sejarah anime.

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer