Translate

アイドルマスター シンデレラガールズ U149 [ The IDOLM@STER Cinderella Girls: U149 ]

アイドルマスター シンデレラガールズ U149 [The IDOLM@STER Cinderella Girls: U149] diumumkan akan diadaptasi menjadi anime, untuk kemudian dirilis pada April 2023. Proyek anime ini disebut-sebut berformat serial televisi yang digarap oleh Cygames Pictures. Idolm@ster Cinderella Girls U149 merupakan komik karya Kyowno. 

Dalam komik ini dikisahkan mengenai para gadis-gadis yang tingginya di bawah 149 cm, namun bercita-cita menjadi idol, dengan di bawah bimbingan dari produser yang masih pemula. Adapun  Idolm@ster Cinderella Girls sendiri, sebagai salah satu bagian dari brand Idolm@ster milik Bandai Namco juga sudah diadaptasi menjadi anime sebanyak 2 musim beberapa saat yang lalu, dan juga anime tambahan lainnya. Di lain pihak, seri Idolm@ster lainnya, yakni Idolm@ster Million Live juga telah diumumkan akan diadaptasi menjadi anime pada tahun 2023.

Sinopsis


Manga ini mengangkat beberapa karakter idol sebagai tokoh utamanya. Mereka punya kesamaan, yaitu memiliki tinggi badan di bawah 149 cm atau setidaknya berusia di bawah 12 tahun. Para idol ini merupakan bagian dari Third Entertainment Division milik sebuah agensi idol yang tak diketahui namanya. Divisi ini dikepalai oleh seorang produser yang juga kelihatan seperti anak kecil. Aslinya, produser ini lebih menyukai idol yang berpenampilan dewasa.


Mereka merupakan gadis-gadis pekerja keras yang bekerja sama dengan seorang produser baru yang sedang naik daun. Di antara gaun-gaun yang cantik, penampilan panggung yang mewah dan pangeran tampan yang mengalihkan perhatian, banyak hal yang harus mereka urus.

Beberapa anggota Third Entertainment Division yang sudah diketahui sejauh ini adalah Chika Yokoyama, Mai Fukuyama, Kozue Yusa, Koharu Koga, dan Momoka Sakurai (tipe Cute); Yukimi Sajo, Chie Sasaki, Arisu Tachibana, dan Haru Yuuki (tipe Cool); serta Nina Ichihara, Kaoru Ryuzaki, Miria Akagi, dan Risa Matoba (tipe Passion).

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer