Translate

Dorama Kotaro Lives Alone 2 Tayang April 2023

Kotaro Lives Alone 2

Ini merupakan musim kedua dari serial drama Kotaro Lives Alone. Drama ini dirilis pada April 2023. Ceritanya kembali mengikuti kisah Kotaro dan tetangganya, Karuno, yang masih tinggal di Apartemen Shimizu. Kini Kotaro telah menjadi siswa SD, sementara Karuno telah putus dengan pacarnya. 

Sinopsis

Bercerita tentang anak berusia empat tahun, Kotaro Sato, penghuni baru di Apartemen Shimizu yang tinggal sendirian. Hal itu merebut perasaan Shin Karino tetangganya, penulis manga memutuskan untuk merawat Kotaro.

Pasalnya, sejak awal pertemuan mereka, Karino menemukan kejanggalan dalam diri penyewa apartemen 203 itu. Bagaimana pemilik gedung mengizinkan anak kecil tinggal di sana? Bagaimana ia bisa hidup dan mengurus diri sendiri, tanpa figur orang dewasa?

Tanpa ekspektasi atau menyelami sinopsisnya di mesin pencari, saya ingin menjawab sejumlah pertanyaan yang juga muncul dalam kepala Karino, dengan asumsi tontonan tersebut adalah komedi ringan pelepas penat. Apalagi ditambah karakter Kotaro yang menggemaskan, tapi sangat dewasa untuk anak seusianya.

Suatu hari, tiba-tiba Kotaro ingin belajar tentang profesi. Kotaro pun mengunjungi kafe Mizuki bersama Shimizu dan sahabatnya Yuu. Awalnya Karuno bingung dengan tujuan Kotaro, tapi kemudian Karuno mengetahui alasan Kotaro.

Tujuan baru Kotaro adalah bisa bertahan hidup seorang diri, sebab dia tidak tahu kapan ‘kebaikan seseorang’ akan berakhir. Kemudian Karuno menawarkan Kotaro untuk membantu pekerjaannya. Hingga suatu insiden terjadi pada naskah milik Karuno.

Melihat Kotaro sudah semakin besar, para penghuni apartemen itu merasa kesepian karena ditinggal bocah itu masuk sekolah. Mereka juga merasa tidak bisa memberikan bantuan kepada Kotaro karena bocah itu mempersiapkan bekalnya sendiri dan pulang pergi sendiri.

Meski demikian, Kotaro menyimpan sebuah rahasia terkait ibunya. Ibunya ternyata berharap bisa tinggal bersama Kotaro. Tidak hanya itu, Kotaro juga merahasiakan soal masa depannya dengan sang ayah.

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer