Translate

Dorama 月読くんの禁断お夜食 (Mr. Tsukuyomi's Forbidden Midnight Snack)

Mr. Tsukuyomi's Forbidden Midnight Snack 月読くんの禁断お夜食

 Mr. Tsukuyomi's Forbidden Midnight Snack 月読くんの禁断お夜食 (Tsukuyomi-kun no Kindan Oyashoku) mendapatkan serial live-action menurut GwiGwi.com. Majalah tersebut akan mengungkapkan lebih banyak detail untuk serial tersebut di kemudian hari. Mr. Tsukuyomi's Forbidden Midnight Snack 月読くんの禁断お夜食 adalah adaptasi dari manga karya Nikki Asad.

Sinopsis

Manga gourmet komedi romantis berpusat pada hubungan antara foodie dan koki ahli Tsukuyomi, dan pelatih gym pribadi wanita berusia 27 tahun bernama Soyogi. Mereka bertemu secara teratur sehingga Soyogi dapat memberi energi kembali pada makanan Tsukuyomi, tetapi mereka telah membuat kesepakatan yang melarang romansa apa pun di antara mereka.

Asada meluncurkan manga di Be Love pada Desember 2021, setelah pertama kali menerbitkan one-shot manga pada September 2021. Kodansha menerbitkan volume kedua majalah tersebut pada 13 Desember.

 

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer