Translate

The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far

The Aristocrat’s Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far adalah sebuah seri anime yang berasal dari Jepang. Seri ini pertama kali dirilis pada tanggal 2 April 2023. Genre yang diusung oleh seri ini adalah anime.

Sinopsis


The Aristocrat’s Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far adalah sebuah seri anime yang menawarkan petualangan menarik di dunia lain. Dengan karakter utama yang bereinkarnasi sebagai seorang bangsawan dengan kekuatan luar biasa, cerita ini menjanjikan aksi yang menegangkan dan pengembangan karakter yang menarik.

Anime ini kembali mengambil tema isekai. Adalah Shiina Kazuya, seorang pemuda yang meninggal ketika mencoba melindungi temannya. Kazuya lalu terbangun kembali dan hidup di tubuh seorang bangsawan muda berusia tiga tahun bernama Cain von Silford. 

Kini Kazuya hidup di sebuah dunia sihir dan pedang. Dia dijaga oleh para dewa yang telah membawanya ke dunia baru. Tidak sampai di situ, Kazuya yang menjadi Cain pun diberikan kekuatan magis luar biasa. Hanya saja, ia harus merahasiakan hal tersebut dari semua orang. Kazuya juga harus belajar untuk mengontrol kekuatannya itu. 


No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer