Translate

この素晴らしい世界に爆焔を![ KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! ]

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! この素晴らしい世界に爆焔を adalah serial anime terbaru dari seri Konosuba.  Anime ini menjadi sekuel khusus dimana Megumin sebagai pemeran utamanya untuk menunggu Konosuba Season 4.  Disutradarai oleh Yujiro Abe, anime ini mengusung genre komedi dan fantasi di dunia penyihir.
Light novel dari KONOSUBA: An Explosion on This Wonderful World! terdiri dari dua volume yang terbit pada tahun 2016 dan 2019.  Adapun seiyuu yang mengisi suara dari karakter anime ini adalah Rie Takahashi (Megumin), Aki Toyosaki (Yunyun), Kaori Nazuka (Arue), dan masih banyak lagi.Banyaknya penonton yang menaruh perhatian pada sosok Megumin di anime Konosuba, membuat serial berjudul "Konosuba: An Explosion on This Wonderful World!" muncul sebagai special part dari versi manga Konosuba. Dan versi anime dari special part ini akhirnya rilis pada April 2023 ini. 

Sinopsis

Dalam petualangannya bersama regu petualang di anime Konosuba, Megumin membuktikan kecakapan sihir ledakannya yang luar biasa. Meski hanya dapat dipakai sekali sehari dan setelah itu dirinya akan lumpuh karena energi yang terkuras habis. Sosok Megumin telah menjadi sosok spesial di hati para penonton. 

この素晴らしい世界に爆焔を![ KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!  ]

Tak hanya sosoknya yang kecil dan datar abis, hal itu membuat sosoknya istimewa. Tak kalah kocak, Megumin juga bikin suasana lucu secara natural dan blak-blakan abis. Kalau kamu menemui sosok Megumin yang cool dan cuek abis di anime Konosuba. Di spesial part ini kamu bakal menemui karakter baru dan sisi lain dari Megumin. Serta perjuangan panjangnya hingga bisa menjadi penyihir ledakan yang hebat! Padahal Megumin telah diingatkan kalau sihir yang dipelajarinya itu memiliki keterbatasan. Tapi Megumin sangat percaya, jika ingin menjadi seorang penyihir yang hebat, maka “sihir ledakan” adalah jalannya. 



No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer