Translate


PT. Kao Indonesia berencana meningkatkan pangsa pasar produknya di Indonesia, dengan membangun pabrik kedua di Karawang International Industrial Center (KIIC), Jawa Barat.
Hal ini disampaikan Presiden Direktur Kao Indonesia Koizumi Atsushi, Rabu (26/09), dalam acara peletakan batu pertama pabrik kedua di KIIC, yang juga dihadiri Presiden & CEO Kao Corporation Sawada Michitaka, dan President Commisioner PT Kao Indonesia Mucki Tan.

“Saat ini pangsa pasar Kao Indonesia sekitar 18 persen, dan seiring dengan meningkatnya permintaan, diharapkan setelah beroperasinya pabrik baru, pangsa pasar dapat naik dua kali lipat hingga 40 persen pada tahun 2015 mendatang,” ujar Koizumi.

Selain untuk meningkatkan pangsa pasar, salah satu alasan dibangunnya pabrik kedua, karena pabrik pertama di Cikarang hampir mencapai kapasitas produksi maksimalnya, sementara di sisi lain permintaan terus meningkat.

Rencananya, pabrik yang dibangun di lahan seluar 140,000 meter persegi ini, akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2013, dan akan memproduksi produk andalan Kao Indonesia, yakni deterjen “Attack”, dan popok “Merries”, yang baru diperkenalkan di Indonesia pada Mei silam.

Pabrik baru yang luasnya 1,6 kali lebih besar dibandingkan pabrik pertama di Cikarang ini, dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp 10 milyar atau sekitar 128 dollar AS.

Kao Indonesia beroperasi sejak tahun 1985, dan merupakan perusahaan patungan antara Kao Corporation dan PT Rodamas, yang memproduksi dan menjual produk deterjen, pembalut wanita, serta sabun pembersih badan dan wajah. HALLO

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer