Translate

Nuppeppo ヌッペッポ


Nuppeppo atau yang biasa dikenal dengan Nuppefuhofu adalah youkai yang tidak berjenis kelamin, dengan perkiraan tinggi 1,5 meter.Youkai ini dikenal memiliki sosok seperti daging manusia yang tebal dan berlipat-lipat seperti lemak yang bergelambir dan lipatannya menyerupai wajah manusia disertai bau yang tidak sedap.

Nuppeppo merupakan youkai yang pasif dan tidak berbahaya.Hanya sa
ja ia emiliki bau yang sangat tidak sedap seperti bau badan,bau darah yang sudah membusuk.Teori lain menyebutkan bahwa Nuppeppo adalah jasad yang sudah membusuk.Bahkan ada rumor yang mengatakan jika ada seseorang yang bisa memakan daging Nuppeppo,maka ia akan awet muda sepanjang hidupnya.

Umumnya makhluk halus seringkali menunjukkan eksistensinya lewat penampakan atau bau-bauan. Beberapa memiliki bau khas seperti aroma bunga tertentu,minyak,hingga buah.Namun,tidak semuanya memiliki bau yang harum.Bagaimana jika ada youkai yang senang menebar bau bangkai seperti yang dilakukan Nuppeppo?

Nuppeppo sering ditemukan bergentayangan di dataran yang berpasir,di pedesaan,perkotaan,malam di penghujung tahun,di pekuburan,hingga kuil-kuil yang sudah ditinggalkan penghuninya.Kadang ditemukan berjalan sendiri,kadang bergerombol.Nuppeppo biasanya berjalan lambat di malam hari di dataran berpasir seperti kuil kosong atau dekat dengan kuburan namun kadang suka menampakkan diri untuk menakut-nakuti manusia.

Hal pertama yang sangat dianjurkan untuk mengahadapi Nuppeppo adalah dengan menghindari jalan yang melewati kuburan atau kuil yang sudah ditinggalkan penghuninya dimalam hari.Tapi jika terpaksa harus melewati jalan tersebut,tetaplah tenang.Malah mungkin ini bisa menjadi kesempatan untuk ‘bermain-main’ sejenak dengan youkai.Misalnya mengajak Nuppeppo main sumo? Dan siapkan jepit baju untuk menjepit hidungmu sebelum berinteraksi dengan makhluk ini.

Tidak banyak informasi tentang Nuppeppo. Nuppeppo adalah setan gumpalan daging manusia. Mereka berjalan dengan tangan dan sering ditemukan di kuburan atau kuil kosong tengah malam. Dari mana mereka datang? Mengapa mereka hidup? Apa bau mereka menyengat? Mengapa kebanyakan gambar mereka terlihat lucu? Kami tidak memiliki banyak informasi tentang pakan ternak film horor ini.

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer