Translate

私の百合はお仕事です! [ Yuri Is My Job! ]

私の百合はお仕事です! [Yuri Is My Job!]
Yuri is My Job! 私の百合はお仕事です! adalah anime Yuri yang diadaptasi dari manga anime yang sama. Serial cinta gadis komedi ini ditulis oleh Miman, yang telah mengerjakan cerita dan gambar. Ini adalah manga yang sangat populer di kalangan penggemar Shoujo dan Yuri. Miman merilis Manga ini di majalah Comic Yuri Hime Ichijisan pada November 2016. Manga ini masih berlangsung dimana Kodansha USA menerbitkan Manga versi bahasa Inggris sejak 2019. Situs resmi Yuri is My Job Anime mengungkapkan bahwa anime tersebut akan dirilis pada bulan April 2023.

Sinopsis


Anime ini mengikuti kisah Hime. Dia merupakan seorang gadis SMA yang sangat peduli terhadap citranya sebagai gadis yang “sempurna.” Padahal, sebenarnya Hime hanya peduli pada dirinya sendiri. 

Suatu ketika Hime terpaksa harus bekerja menggantikan Mai yang terluka karena dirinya. Hime harus bekerja di sebuah kafe bernama Cafe Liebe. Konsep kafe tersebut mengharuskan para pelayannya berpura-pura menjadi siswa di sekolah asrama khusus wanita di Jerman. Yang diinginkan Shiraki dalam hidup adalah menjadi gadis ideal yang dicintai semua orang dan yang akhirnya menikahi seorang miliarder sebagai istri. Namun, hidupnya berubah secara dramatis.

Lalu, Hime merasa kalau dirinya jatuh cinta pada salah satu pelayan di kafe itu. Orang tersebut memberikan cinta dan sebuah pengabdian yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Sayangnya, diam-diam orang yang disukai Hime ternyata membenci dirinya. satu-satunya gadis yang menunjukkan kebencian nyata terhadap Hime.Selanjutnya, Hime mulai menganggap ini sebagai tantangan untuk memenangkan persetujuannya.

No comments:

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer