Translate

PEMERINTAH JEPANG BOIKOT K-POP dan K-DRAMA di JEPANG !!!

Jepang memboikot K-Pop karena masalah kepemilikan pulau Dokdo. Karena hubungan antara Korea dan Jepang semakin tegang karena kepemilikan atas Kepulauan Dokdo, kini Jepang telah melangkah maju untuk menuntut pembalasan ekonomi terhadap Korea. 


Seorang pejabat dari partai oposisi terkemuka, Partai Demokrat Liberal, bahkan telah mengatakan kepada pers Jepang bahwa Jepang harus melarang setiap konten yang terkait Korean Wave dan K-Pop. Menurut sebuah surat kabar Jepang, Tokyo Sports, pejabat tersebut mengatakan, “Kita perlu untuk melarang Korean Wave, K-Pop, dan segalanya. Girls‘ Generation (SNSD) dan Kara juga termasuk. Elektronik Korea juga mulai masuk ke Jepang, tetapi pemboikotan pasti akan segera muncul. “Meskipun sekarang orang Jepang masih banyak yang melihat drama Korea dan mendengarkan K-Pop setiap hari, namun pejabat dengan tegas mengatakan bahwa konten tersebut harus dilarang dalam kaitannya dengan masalah Dokdo. 

Beberapa sistem penyiaran Jepang telah mengatakan bahwa meskipun akan sulit untuk melarang drama Korea, Korean Wave jelas akan terhambatan karena tindakan tegas yang diambil oleh Presiden Lee Myung Bak. Banyak saluran TV Jepang mencoba untuk mengambil pilihan yang aman atas kontroversi ini. Korean Wave dan K-Pop, bagaimanapun, masih berdiri kuat. 

Big Bang’s Alive 2012 Making Collection, yang dirilis pada 22 Agustus, menduduki posisi teratas Oricon’s DVD Daily Chart dua hari berturut-turut, juga berbagai idola K-pop lainnya Beberapa penggemar Jepang yang tetap mendukung K-pop menyatakan, “Bahkan jika mereka melarang semua konten Korea, saya akan menemukannya melalui internet ‘, Saya harap Politik dan Korean Wave adalah masalah yang terpisah “.

1 comment:

Karyadi said...

Sayangnya Korean Wave adalah bagian dari politik Korea selatan, sangat bodoh orang yang mengatakan politik dan Korean Wave adalah masalah terpisah.

NEW POST

グレースの履歴 - History of Grace

グレースの履歴  - History of Grace Grace no Rireki グレースの履歴 Tersedia untuk streaming di jaringan resmi, NHK Jepang untuk penduduk Jepang. Acara ini ...

Postingan Populer